Thursday 7 May 2015

Bagaimana Mendapatkan ke Anda layanan operator sekolah umum

Bagaimana Mendapatkan ke Anda layanan operator sekolah umum
Bagaimana Mendapatkan ke operator sekolah negeri Anda - asing Anda adalah salah satu dari database untuk sekolah dan PTC Kemendikbud selain menggunakan aplikasi Dapodik untuk menentukan jenis manual sekolah. Setiap sekolah memiliki account untuk mengakses Layanan di negara Anda, untuk sekolah swasta atau sekolah di bawah naungan negara dan Kemendikbud Mora.

Untuk dapat mengelola layanan Anda tanah, masing-masing sekolah harus memiliki sekolah administrator / operator sekolah yang akan berguna untuk Anda dalam manajer negara sekolah. Operator sekolah sebelumnya harus terdaftar dengan administrator sekolah untuk mencetak bentuk aktivasi operator. Bagaimana Anda berpendapat aktivasi sekolah operator, memasukkan kode aktivasi di aktivasi operator seragam sekolah.

Setelah diaktifkan oleh operator sekolah Anda mengatakan langkah berikutnya, yaitu operator dari sekolah umum Login Anda, langkah-langkah berikut - langkah Masuk Sekolah Operator:

LOG Anda mewakili <<<< >>>
Silakan kunjungi situs resmi Negara layanan yang Anda www.padamu.siap.web.id
Pada halaman login, silahkan pilih Login administrator / operator sekolah.
Administrator sekolah menandatangani tanah Anda

Pada formulir pendaftaran, silakan masukkan alamat e-mail dan password, yang telah didaftarkan pada saat pendaftaran Operator School Press masuk
Operator tanda

Setelah itu akan asing ke halaman rumah Anda, pilih sekolah umum di layanan Anda.
Bagaimana Mendapatkan ke operator negara Anda sekolah

Login sekolah sukses hanya memilih untuk berada di catatan profil sekolah, kurikulum, kehadiran, jadwal dan menu lainnya di sekolah.
Kadang-kadang server layanan bawah sehingga negara pergi melalui sekolah, Anda menandatangani negara bermasalah dan negara Anda menandatangani sulit. Untuk memasuki sekolah desa, Anda bisa sukses dan lancar Kemdikbud gunakan ISP bahwa negara suport dan layanan kepada Anda, silakan mengakses waktu luang seperti pagi.

Mudah-mudahan, informasi yang dimasukkan oleh operator Sebagai layanan untuk Anda di sekolah Anda atas kasus bermanfaat bagi semua orang lain. Sampai jumpa di posting dari negara Anda masukkan dalam utama. Jangan lupa untuk menyukai situs facebook kami di dekatnya. Hello Satu Data

Bagaimana Mendapatkan ke Anda layanan operator sekolah umum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment